gravatar

Puas Dalam Bercinta


Jika Anda selama ini mengira seks selalu identik dengan penetrasi untuk mencapai kepuasan, pikir lagi deh. Melakukan penetrasi (coitus) atau memasukkan penis ke dalam vagina hanyalah salah cara favorit meraih kesenangan dalam seks. Namun itu bukanlah segalanya.

Joel D Block, penulis buku The Secret of Better Sex, menuturkan bahwa kepuasan seks bisa diperoleh dengan beberapa cara yaitu :

1. Masturbasi bersama
Pasangan suami istri saling merangsang dan saling bermasturbasi atau bisa juga dengan saling melihat pasangan bermasturbasi.

2. Seks oral
Banyak pasangan menyukai kegiatan yang satu ini. Walaupun terkadang seks oral dijadikan sebagai tahap pemanasan sebelum melakukan penetrasi tetapi oleh Joel D Block, nyatanya seks seks bisa dilakukan secara terpisah.

3. Outercourse
Jenis aktifitas seks ini paling sering dilakukan oleh mereka yang masih dalam tahap berpacaran. Pakaian luar bisa saja terlepas tetapi pakaian dalam tetap melekat di badan.

4. Intermammary intercourse
Aktifitas seks ini banyak di lakukan oleh orang Eropa, dimana penis diletakkan di antara kedua payudara dan kemudian digosokkan sampai terjadi klimaks. Lazim juga dilakukan saat istri haid, namun hasrat suami sedang tinggi.

5. Femoral intercourse
Mirip dengan intermammary, pada aktifitas seks ini penis diletakkan di antara kedua paha pasangan kemudian digosokkan tetapi tidak sampai terjadi penetrasi.

Bisa dicoba sebagai variasi bercinta agar tidak membosankan.

reference:
http://www.hidupgaya.com/
gravatar

Tips yg bermanfaat, thank for visiting my blog