gravatar

Kisah Cinta Sheila Marcia

Sheila Marcia, seorang artis muda yang sedang hangat dibicarakan publik karena intensitas kemunculannya di stasiun televisi lewat acara gosip yang cukup tinggi, diberitakan hamil dan kemarin ditangkap paksa oleh kejaksaan terkait penambahan masa tahanan gadis berumur 20 tahun itu.
GB

Berita Sheila Marcia hamil mungkin cukup heboh dan ternyata cukup membuat orang ingin tau kisah hidup gadis kelahiran Malang ini. Demikian juga dengan admin dilema-cinta yang cukup penasaran dengan kisah cinta Sheila Marcia dan kisah hidup Sheila Marcia. Dilema-cinta pun buru-buru browsing lewat eyang google dan menemukan sebuah artikel yang menarik mengenai perjalanan cinta Sheila Marcia. Sebuah artikel blog berjudul "9 mantan pacar Sheila Marcia" cukup menarik untuk dibaca dan dipahami. Baru tau dech kalau ni cewek punya pacar banyak juga ya (playgirl dunk...) padahal usianya masih 20 tahun atau bisa dikatakan masih ABG.

So siapa aja sich mantan pacar Sheila?? Berikut ini data dari blog oktavia yang dilema-cinta kutip:
1. Herjunot Ali
2. Adi Nugroho
3. Ricky Harun
4. Roger Danuarta
5. Josh Peter
6. Priya Kuburan
7. Jodi-Nesvaan Keswadi
8. MR. X (ayah bayi Sheila)
9. Delano Ezar

Hubungan percintaan Sheila Marcia dengan Roger Danuarta mungkin yang paling banyak diketahui publik karena memang mereka berpacaran cukup lama dan terlihat mesra di depan kamera, tak ayal dulu banyak yang memprediksi hubungan mereka akan berlanjut ke pelaminan. Namun saat Sheila tersandung kasus narkoba, Roger tidak gentle dan malah tidak mendukung pacarnya tsb. Alhasil mereka putus dan Sheila kemudian berpacaran dengan Josh Peter. Namun hubungan mereka tidak langgeng. Sheila kemudian diketahui berpacaran dengan pria2 lain seperti Priya, Jodi, dan terakhir Delano. Nah untuk no 8 di situs oktavia.com tidak ditulis lengkap maksudnya apa, mungkin pacar ke 8 Sheila inilah yang diduga sebagai ayah biologis Sheila Marcia.

Humm ngomongin artis yang satu ini emang ga da matinyee. Ok lah kalo begitu, dilema-cinta akhiri kisah hidup Sheila Marcia kali ini, sekali lagi artikel ini berdasar referensi dari blog oktavita. Kalu ada yang salah mohon maaf...

reference:
www.oktavita.com
foto: www.foto.detik.com
gravatar

Banyak juga ya mantannya Sheila. Yang jadi suaminya yang sah siapa?