gravatar

Pantau Traffic Blog dengan Indostats

Meskipun lagi putus cinta atau kawand-kawand sedang dilanda dilema-cinta, tak boleh kita terlarut dalam kesedihan. Kali ini dilema-cinta akan membahas tentang teknologi internet, lebih tepatnya sebuah layanan website. Dilema-cinta berusaha mereview sebuah situs karya anak bangsa yang digadang-gadang bakal menjadi suksesor google analytic nya eyang google di Indoneisa. Dah tau google analytic kan?? Yupz, tools canggih dari google yang berfungsi mencatat statistik blog atau website kita.

Emang ada manfaatnya?? Eitzz jangan salah, sebuah analisis terhadap pergerakan traffic maupun pengunjung di blog atau website kita bisa dipantau dengan mudah yang tentunya berguna untuk mengetahui titik lebih dan kekurangan blog kita. Ingat kawand, kalau bukan kita sendiri yang care, siapa lagi??

Indostats adalah web counter dan analytics buatan negeri sendiri yang mudah digunakan dan sangat reliable. Caranya cukup mudah yaitu hanya dengan menyisipkan tracker disitus, dan kawand-kawand siap membaca lebih dari 40 statistik yang disediakan dihalaman report. Real time report memungkinkan kawand-kawand dapat mulai menganalisa situs sesaat setelah tracker selesai dipasang. Kerenkan??

So apa aja si keuntungan memakai indostats dibanding site meter/analytic yang lain?? Berikut ini dilema-cinta kutip dari situs resminya,

Real Time

Tidak perlu menunggu 1 atau 24 jam untuk menganalisa situsmu. Dengan Indostats, kamu akan tahu lebih cepat dari web stats lainnya, karena setiap pengunjung yang datang dapat kamu lihat di halaman report langsung pada saat itu juga tanpa penundaan apapun.

Akurat, Tanpa Batas

Punya situs dengan 100.000 pageview perhari? bukan masalah. Sebesar apapun situsmu, Indostats tetap akan menyimpan semua data secara lengkap dan akurat. Dan kamu tidak perlu mengeluarkan biaya apapun untuk mendapatkan fitur seperti ini.

Cukup 1 Account

Hanya butuh 1 account untuk memantau semuanya, jadi daftarkan semua situsmu di Indostats. Menambah, mengedit, mereset dan menghapus situs dapat kamu lakukan dengan cepat dan mudah di halaman member area. Login sekarang juga!

Mudah dan Cepat

Navigasi report yang mudah dan akses yang cepat akan membuat siapapun mudah memahami statistik situsmu. Lupakan menu yang membingungkan, Indostats dibuat untuk membuat semuanya menjadi lebih jelas, bukan sebaliknya.

Peringkat Situsmu

Ketika kamu bergabung dengan Indostats, situsmu akan masuk dalam sistem peringkat kami. Kamu akan tau diposisi berapa situsmu berada diantara situs lainnya. Dan kami janji, kamu akan mendapatkan banyak pengunjung baru dari fitur ini.

Publik atau Privat

Indostats memberi kebebasan kepada kamu untuk memilih bagaimana report situsmu ditampilkan, terbuka untuk publik atau hanya kamu yang dapat melihatnya. Kamu tau apa yang terbaik untuk situsmu, jadi tentukan pilihanmu sendiri.

Semua fasilitas yang disediain disitus ini FREE alias GRATIS alias GRETONGAN. Dilema-cinta dah pasang tracker indostats di beberapa situs dilema-cinta and so far so good, intinya dilema-cinta puas dengan layanannya. Dilema-cinta bisa liat berapa pengunjung blog yang berkunjung serta dengan keyword apa mereka sampai terdampar di blog dilema-cinta. Pokoknya ni situs Te O Pe dech, kawand-kawand kudu pasang ni widget.

Oke lah kalo begitu, sekian dulu posting kali ini, ingat kawand, meski lagi putus cinta tetep kudu melek teknologi ya, biar ga kuper, hihi....